Notice

SELAMAT DATANG DI 69INFOTERKINI.BLOGSPOT.COM, SELAMAT MEMBACA :)
Adbox
Adbox

Senin, 08 Mei 2017

Halep Sengaja Tampil Agresif Sejak Langkah Pertama


seputar-berita1.blogspot.com, MADRID - Mengawali langkahnya di Madrid Terbuka 2017 dengan menghadapi Kristyna Pliskova, Minggu (7/5) waktu setempat, Simona Halep sudah memperlihatkan permainan terbaiknya. Favorit ketiga itu menumpas Pliskova dua set langsung 6-1, 6-2 dalam waktu 58 menit.

Halep, yang merupakan juara bertahan, menegaskan bahwa dirinya sudah memblokir seluruhnya sejak awal. "Saya tidak memikirkan fakta bahwa saya juara tahun lalu. Ini tahun yang berbeda, turnamen berbeda. Segalanya berbeda. Jadi saya tidak memikirkan itu," tutur petenis asal Rumania dilansir laman WTA Tennis.

"Saya mengambil setiap pertandingan ketika datang. Saya sedikit gugup sebelumnya, karena saya tahu dia (Pliskova) sangat berbahaya dengan servisnya, karena dia petenis kidal," lanjutnya.

Saat memulai perjalanannya di musim lapangan tanah liat, Halep berhasil mencapai semifinal di Stuttgart Terbuka pada pekan lalu. Sementara, Kristyna Pliskova merupakan runner-up Praha Terbuka.

Pliskova harus segera melakukan perjalanan dari Republik Ceko ke Spanyol untuk memainkan pertandingan pertamanya di Madrid Terbuka. Sabtu memainkan final Praha Terbuka melawan Mona Barthel, sekitar 24 jam kemudian, saudara kembar petenis Karolina Pliskova ini harus menghadapi Halep.

Melihat kondisi tersebut, Halep pun memaklumi jika Pliskova tersingkir cukup cepat di pertandingan pertama. "Doa hebat di Praha. Dia tiba kemarin. Mungkin dia belum sempat beradaptasi dengan lapangan ini. Tapi saya ingin menyelesaikan pekerjaan saya sejak awal. Saya pikir saya melakukannya dengan baik," tuturnya.

"Itu sangat cepat, karena saya memulai dengan agresif. Saya memiliki ini dalam pikiran saya, untuk memainkan gaya saya, bermain agresif, untuk membawanya dengan cepat," ungkap Halep, yang akan bertemu petenis Italia, Roberta Vinci di babak kedua nanti. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Comment , Kalau Misalkan Ada Saran Mohon Di Comment Saja Ya Agan-Agan :)

Adbox